Senin, 23 Mei 2011

Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi Indonesia (PERDOSRI)

sebagai organisasi yang mempersatukan seluruh Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi di Indonesia, secara konsisten selalu membenahi diri dengan meningkatkan professionalism dan khasanah keilmuan para anggotanya, agar dapat terus mengambil peranan penting dalam manajemen berbagai penyakit.
Untuk itulah perlu dipelihara komunikasi dan suasana diskusi yang bersifat ilmiah diantara para Sejawat Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, yang kami wujudkan dengan peluncuran website www.perdosri.com. Website ini diharapkan dapat menjadi milik kita bersama dan dimanfaatkan secara maksimal, khususnya untuk kepentingan organisasi, dan kepentingan masyarakat yang memerlukan pelayanan Rehabilitasi Medik pada umumnya.
Sumbang saran dan urun rembug dari Sejawat yang terhormat, sangat kami nantikan untuk mengaktifkan dan memajukan website ini pada masa-masa mendatang, tentunya sebagai wujud kesungguhan kita menjunjung tinggi nama baik dan menjalankan amanah Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi Indonesia.
Selamat berdiskusi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar