Selasa, 26 Juli 2011

LBP

Nyeri Punggung Sementara di populasi adalah Umum Umum, lumbosakral regangan murah terkilir memang terjadi Dalam, Kegiatan tertentu murah Olahraga, DENGAN keseleo ligamen Dari musculo-pagar Kompleks penyebab sakit Umum. Sementara nyeri punggung adalah umum di populasi umum, lumbosakral strain dan terkilir memang terjadi dalam kegiatan tertentu dan olahraga, dengan keseleo dari musculo-ligamen kompleks penyebab paling umum sakit. Sekitar 10 Persen Ujug Dari Cedera Olahraga PADA Orang muda Bisa Kembali Terkait, DENGAN keseleo otot pos daftar, diikuti oleh Cedera disk. Mungkin sekitar 10 persen dari cedera olahraga pada orang muda bisa kembali terkait, dengan keseleo otot pos daftar, diikuti oleh cedera disk. The terkilir ligamen Ujug Dari hasil kontraksi otot Tiba-Tiba Menarik Sebuah memutar, Sendi Tiba-Tiba atau membereskan KUAT Dari Posisi membungkuk. The terkilir ligamen mungkin hasil dari kontraksi otot tiba-tiba menarik sebuah memutar, sendi tiba-tiba atau membereskan kuat dari posisi membungkuk.

Ada sejumlah gede ligamen Dalam, Tulang Belakang Kolom, Yang semuanya dapat Terluka, tetapi rentan terhadap Yang Paling Cedera ligamen posterior adalah Lebih, Yang Tidak keduanya sekuat beberapa Orang lain Lebih murah biasanya membentang di fleksi postur Kita SERING mengadopsi Aktivitas. Ada sejumlah besar ligamen dalam kolom tulang belakang, yang semuanya dapat terluka, tetapi yang paling rentan terhadap cedera adalah lebih posterior ligamen, yang keduanya tidak sekuat beberapa orang lain dan lebih biasanya membentang di postur fleksi kita sering mengadopsi aktivitas. Jika otot-otot atau tendon Daerah Yang ini biasanya robek otot berkontraksi KARENA ITU KUAT sementara juga sedang meregang PADA SAAT Yang sama, Yang mengarah ke Terlalu BANYAK Kekuatan regangan melalui Sistem murah keparahan Bervariasi. Jika otot atau otot-daerah tendon yang robek ini biasanya karena otot berkontraksi kuat sementara itu juga sedang meregang pada saat yang sama, yang mengarah ke terlalu banyak kekuatan melalui sistem dan strain keparahan bervariasi. Nyeri biasanya di Sisi Tulang Belakang DENGAN dekat Tempat Cedera kebohongan murah spasme otot Ujug ada Tulang Belakang Lokal, DENGAN Tidak ada faktor Negatif seperti sakit parah atau Punggung Yang gejala Umum kesemek. Nyeri biasanya di sisi tulang belakang dekat dengan tempat cedera kebohongan dan mungkin ada spasme otot tulang belakang lokal, dengan tidak ada faktor negatif seperti sakit punggung yang parah atau gejala umum kaki.

Kegiatan Selama beban dimasukkan melalui Tulang Belakang lumbal Yang sangat Berat badan Tinggi sebagai kontraksi otot dikalikan DENGAN murah SERING oleh momentum. Selama kegiatan beban dimasukkan melalui tulang belakang lumbal yang sangat tinggi sebagai berat badan dikalikan dengan kontraksi otot dan sering oleh momentum. Beban Yang sangat Tinggi Dalam, Gerakan dikombinasikan tertentu seperti membungkuk ke Samping murah berputar Bersama-sama, murah Dalam, Posisi ini mayoritas terjadi regangan murah keseleo. Beban yang sangat tinggi dalam gerakan dikombinasikan tertentu seperti membungkuk ke samping dan berputar bersama-sama, dan dalam posisi ini mayoritas strain dan keseleo terjadi. Cedera ini dapat mengganggu stabilitas inti Tulang Belakang murah mempengaruhi rasa Posisi Sendi, Tulang Belakang cara membuat rentan terhadap Cedera Lebih lanjut Lebih. Cedera ini dapat mengganggu stabilitas inti tulang belakang dan mempengaruhi rasa posisi sendi, membuat tulang belakang lebih rentan terhadap cedera lebih lanjut.

Fisioterapis Akan mendorong pasien UNTUK menggunakan Aktivitas Istirahat, es lembut selama periode murah akut, murah mengambil analgesia Yang biasa diresepkan. Fisioterapis akan mendorong pasien untuk menggunakan aktivitas istirahat, es dan lembut selama periode akut, dan mengambil analgesia yang diresepkan biasa. Stres ke Daerah Harus tersebut diminimalkan murah fisio dapat mengajarkan pasien cara termudah mengelola Kegiatan Sehari hari Tanpa beban Yang Tidak njaluk diterapkan. Stres ke daerah tersebut harus diminimalkan dan fisio dapat mengajarkan pasien cara termudah mengelola kegiatan sehari hari tanpa beban yang tidak perlu diterapkan. Menjaga tingkat Umum Aktivitas didorong kecuali rasa sakit sangat parah Yang murah membatasi pasien parah. Menjaga tingkat umum aktivitas didorong kecuali rasa sakit yang sangat parah dan membatasi pasien parah. The fisio Akan secara bertahap latihan Kemajuan murah memperkenalkan inti Pekerjaan stabilitas murah peregangan Dari Waktu ke Waktu. The fisio akan kemajuan latihan secara bertahap dan memperkenalkan inti pekerjaan stabilitas dan peregangan dari waktu ke waktu. Hal ini Result UNTUK Terus meningkatkan tingkat stres melalui Tulang Belakang oleh peningkatan Gradasi Sampai Dalam, Aktivitas yang normal dapat dikembalikan Fungsi KARENA Terlalu lama proses dapat menjalankan risiko rasa sakit murah Fungsi penurunan menjadi kronis. Hal ini penting untuk terus meningkatkan tingkat stres melalui tulang belakang oleh peningkatan gradasi dalam aktivitas sampai fungsi normal dapat dikembalikan karena terlalu lama proses dapat menjalankan risiko rasa sakit dan penurunan fungsi menjadi kronis.

Penulis: Jonathan Darah-Smyth Pengarang: Jonathan Darah-Smyth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar