Selasa, 26 Juli 2011

Piala Dunia Piala Dunia Betis Betis saring Saring

Maaf bahasa tidak baku. terjemahan google

Sebuah Cedera Betis melibatkan kerusakan otot PADA Betis Dalam, Kegiatan KUAT murah Cedera Dalam, Olahraga Umum Kegiatan lain di murah Berat badan dipindahkan mana Sekitar cepat. Sebuah cedera betis melibatkan kerusakan pada otot betis dalam kegiatan kuat dan cedera umum dalam olahraga dan kegiatan lain di mana berat badan dipindahkan sekitar cepat. Betis terdiri Dari doa otot Utama, gastrocnemius murah soleus, Baik Yang Datang Bersama-sama di bawah BAGIAN Betis menjadi Achilles tendon murah ITU adalah persimpangan Daerah ANTARA otot tendon murah SERING menderita Yang Cedera. Betis terdiri dari dua otot utama, gastrocnemius dan soleus, baik yang datang bersama-sama di bagian bawah betis menjadi Achilles tendon dan itu adalah daerah persimpangan antara otot dan tendon yang sering menderita cedera. Seseorang Akan mendorong keras dari Betis DENGAN sementara kaki ditanam di Belakang beban di atasnya DENGAN, cara membuat kontrak otot Betis terhadap obyek Handphone. Seseorang akan mendorong off keras dengan betis sementara kaki ditanam di belakang dengan beban di atasnya, membuat kontrak otot betis terhadap obyek bergerak. Jika lutut ini dapat meningkatkan Lurus Kekuatan murah cara membuat Cedera Lebih Ujug. Jika lutut lurus ini dapat meningkatkan kekuatan dan membuat cedera lebih mungkin.

Reaksi Awal penderita menjadi sakit Akan Segera. Reaksi awal penderita akan menjadi sakit segera. Nyeri Betis DENGAN Cedera ini sangat tajam SERING murah Berat Tidak Mampu DENGAN Orang menanggung Berat PADA kaki atau Hanya Mampu lemas Berat DENGAN Ujung menyentuh kesemek. Betis nyeri dengan cedera ini sering sangat tajam dan berat dengan orang tidak mampu menanggung berat pada kaki atau hanya mampu lemas berat dengan ujung menyentuh kaki. Hal ini mencegah peregangan PADA tak tertahankan Yang Betis PADA Tahap ini, Yang diikuti DENGAN pembengkakan murah memar. Hal ini mencegah peregangan pada betis yang tak tertahankan pada tahap ini, yang diikuti dengan pembengkakan dan memar. Awal Manajemen fisio adalah mengontrol pembengkakan UNTUK murah peradangan oleh es biasa atau dingin Terapi DENGAN perban kompresi murah. Awal manajemen fisio adalah untuk mengontrol pembengkakan dan peradangan oleh es biasa atau terapi dingin dan kompresi dengan perban. Kompresi ini sangat Berguna UNTUK membatasi pembengkakan Jaringan murah diterapkan secara tegas Harus Segera setelah luka murah Telah terjadi. Kompresi ini sangat berguna untuk membatasi pembengkakan jaringan dan harus diterapkan secara tegas dan segera setelah luka telah terjadi. Pasien njaluk UNTUK memantau sirkulasi di kaki UNTUK memastikan perban Tidak Terlalu ketat. Pasien perlu untuk memantau sirkulasi di kaki untuk memastikan perban tidak terlalu ketat.

Kruk SERING UNTUK Dibutuhkan Cedera ini sebagai bantalan Berat Terbatas murah keseimbangan Miskin, trus begitu rasa sakit mengurangi Sedikit Lebih normal, Pola gaya Harus didorong murah ANDA Bisa Mulai latihan lembut DENGAN ANDA mengarahkan kaki ke bawah berulang kali santai murah. Kruk sering dibutuhkan untuk cedera ini sebagai bantalan berat terbatas dan keseimbangan miskin, tapi begitu rasa sakit agak mengurangi pola gaya berjalan lebih normal harus didorong dan Anda bisa mulai latihan lembut dengan mengarahkan kaki Anda ke bawah dan santai berulang kali. Ini kontrak otot rusak tetapi menghindari setiap peregangan Jaringan Yang rusak, menempatkan beberapa Kekuatan otot melalui Dalam, Posisi Yang aman. Ini kontrak otot rusak tetapi menghindari setiap peregangan jaringan yang rusak, menempatkan beberapa kekuatan melalui otot dalam posisi yang aman. BERJALAN DENGAN ANDA meletakkan tumit ke bawah memiliki gaya BERJALAN murah yang normal secepat ANDA Bisa murah menggunakan Kruk UNTUK menghindari lemas biasa diucapkan. Berjalan dengan meletakkan tumit Anda ke bawah dan memiliki gaya berjalan normal secepat Anda bisa dan menggunakan kruk untuk menghindari lemas normal diucapkan. DENGAN doa minggu, ANDA dapat memulai Harus lembut Menarik kesemek Ke Atas memulai proses pemanjangan UNTUK DENGAN otot sangat lembut peregangan. Dengan dua minggu, Anda harus dapat memulai lembut menarik kaki ke atas untuk memulai proses pemanjangan otot dengan sangat lembut peregangan.

Kemajuan adalah lembut UNTUK Betis menimbulkan sementara bersandar ke depan sesuatu PADA UNTUK Akhirnya Naik turun Atas Langkah murah, murah peregangan lutut DENGAN Lurus lutut ditekuk murah DENGAN Harus dilakukan UNTUK mengembalikan Panjang Sebelum recommencing Kegiatan Jaringan KUAT. Kemajuan adalah untuk lembut betis menimbulkan sementara bersandar ke depan pada sesuatu untuk akhirnya naik dan turun atas langkah, dan peregangan dengan lutut lurus dan dengan lutut ditekuk harus dilakukan untuk mengembalikan panjang jaringan sebelum recommencing kegiatan kuat.

Penulis: Jonathan Darah-Smyth Pengarang: Jonathan Darah-Smyth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar