Minggu, 06 Maret 2011

Parkinson

Dipersembahkan oleh Alat fisioterapi

Penyakit Parkinson adalah suatu penyakit degeneratif pada sistem saraf, yang ditandai dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot.

Parkinson menyerang sekitar 1 diantara 250 orang yang berusia diatas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia diatas 65 tahun.

Penyakit Parkinson bukanlah penyakit menyebar. Penyakit Parkinson adalah keadaan di mana daya kawalan otot seseorang itu merosot dengan teruknya sehinggakan pengidapnya tidak mampu mengurus diri sendiri. Penyakit Parkinson adalah suatu kondisi dimana otot kendali memaksa seseorang untuk memburuk dianiaya Orang yang mempunyai TBC yang tidak dapat mengatur diri mereka sendiri.

Gejala Parkinson berlaku secara senyap dan kebanyakan pesakit tidak menyedari mereka Menghadapi masalah ini. Gejala Parkinson terjadi diam-diam dan kebanyakan pasien tidak menyadari bahwa mereka memiliki masalah ini. Biasanya, pasangan (suami atau isteri) adalah orang pertama menyedari gejala ini. Biasanya, pasangan (suami atau istri) adalah orang pertama yang mengenali gejala-gejala ini.

Puncak Parkinson yang dikenali penyakit Sebagai orang tua masih belum diketahui secara tepat tetapi dipercayai ada Kaitan rapat dengan keturunan, dan hampir 10 peratus pesakit mewarisinya daripada keluarga mereka. Penyebab penyakit Parkinson, yang dikenal sebagai orang tua masih belum akurat diketahui tapi diyakini berkorelasi erat dengan keturunan, dan hampir 10 persen pasien mewarisi dari keluarga mereka. Manakala 90 peratus lagi masih misteri, walaupun disyaki ia ada Kaitan dengan faktor alam sekitar, terutama kandungan Racun rumpai dan serangga dalam makanan. Sementara 90 persen masih misterius, meskipun diduga terkait dengan faktor-faktor lingkungan, terutama pestisida dan gulma konten dalam makanan.

Penyakit Parkinson bukannya gejala semula jadi pada orang tua dan pengidapnya boleh menikmati tahap Kesihatan yang baik sekiranya mendapatkan rawatan. Gejala penyakit Parkinson ketimbang orangtua alami dan Orang yang mempunyai TBC dapat menikmati kesehatan yang baik harus mencari pengobatan. Adalah penting untuk tidak cepat putus asa atau berasa rendah diri kerana pengidap penyakit Parkinson masih ada peluang untuk menjalani kehidupan sempurna. Hal ini penting untuk tidak cepat putus asa atau merasa rendah hati karena orang-orang dengan penyakit Parkinson masih memiliki kesempatan untuk hidup sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar